15 June, 2016

Presiden Jokowi Widodo menunjuk, TITO KARNAVIAN sebagai Kapolri?

DI sebutkan pada tanggal 15/06/2016 melalui ketua DPR RI Ade Komarudin mengungkapkan bahwa Preside Jokowi telah menunjuk satu nama sebag... thumbnail 1 summary

DI sebutkan pada tanggal 15/06/2016 melalui ketua DPR RI Ade Komarudin mengungkapkan bahwa Preside Jokowi telah menunjuk satu nama sebagai kapolri yang baru, yang sebelumnya di pimpin oleh Badrodin Haiti yang akan pensiun.

Ade Komarudin mebenarkan kabar itu, “ Pada Jam 11.00 WIB tadi, dia bertemu dengan Mensesneg, dan beluau menyampaikan surat dari presiden, bahwa presiden mengajukan satu nama untuk menjadi Calon pengganti Kapolri Badrodin Haiti yang akan pensiun, dan mengajukan  Komjen Pol Tito Karnavian” Gambir, Jakarta Pusat, Rabu ( 15/6/2016 )

DPR langsung memproses surat tersebut yang akan segera melakukan rapat konsultasi, Rencananya DPR akan melakukan fit and proper test pada hari rabu pekan depan.

Komjen Pol Tito Karnavian punya jam terbang yang sangat tinggi, pernah menjabat sebagai Kapolda Papu, Kapolda Mertojaya dan saat ini beliua merupakan Kepala Badan Nasional Penanggulanan Terorisme.

Source :

No comments