15 June, 2016

Pemadamai Listrik di Magelang Gangu Acara PPDB ONLINE

Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tingkat SMA dan SMK Negeri yang di adakan secara Online di kota Magelang, Rabu (... thumbnail 1 summary


Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tingkat SMA dan SMK Negeri yang di adakan secara Online di kota Magelang, Rabu (15/6) ini, terganggu dengan penyebab, listrik di kantor dinas pendidikan mendadak padam, sehingga server penyimpanan data calon siswa yang mendaftar.

Kejadian yang terjadi ini sangatkan mengganggu untuk semua peserta yang daftar, untuk mengikuti PPDB ini, bukanlah sekali ini saja kejadian mati lampu ini, waktu pertama dan kedua juga PPDB ini juga mengalami hal sama yaitu mati lampu pada tanggal (13 dan 14/6). ucap ketuap panitia PPBD kota Magelang, Danang Susilandana, Rabu (15/6/2016)

Dia menjalaskan,listrik padam menyebabkan Server PPBD di kantor Dinas pendidikan kota magelang tidak dapat berjalan dengan normal, yaitu kemungkinannya dan penyebabnya listrik padam mendadak, kata beliau ini adalah Faktor alam, Seperti ranting atau pohon peneduh jalan yang mengenai jaringan listrik.


Source :

No comments