12 June, 2016

Gaji di pangkas, Pilot Air France Mogok Terbang, Penonton Piala Eropa 2016 Kecewa?

(  Pesawat Air France ) Maskapai Nasional Prancis atau Air France mengabarkan beberapa hari ini untuk semua calon penumpang agar meme... thumbnail 1 summary
(  Pesawat Air France )

Maskapai Nasional Prancis atau Air France mengabarkan beberapa hari ini untuk semua calon penumpang agar memeriksa penerbang yang di tuju,karena beberapa pilot menolak untuk terbang karena berunjuk rasa akibat Pemangkasan Gaji.

( Logo Piala Eropa 2016 )

Seperti di langsing di BBC, beberapa penerbangan Air France dari paris ke Marseille di batalkan pada Sabtu ( 11/06/2016 ), yang berimbas kepada penonton Timnas Inggris dan Rusia.

Serikat Pilot Air France, melakukan demo terkait rencana pemangkasan gaji, dan perubahan kondisi lingkuang kerja. Pemerintah Prancis membatalkan undang-undang baru terkait ketenagakerjaan,yang akan membuat perusahaan se-enak mereka memperkerjakan dan memecat seseorang.

Dalam sebuah pernyataan, Air France mengatakan tujuh persen penerbangan di batalkan dan 27 persen jarak menengah telah di batalkan pada sabtu.

Air France, akan memproriatasakan penerbangan ke beberapa kota yang melangsungkan pertandingan di Piala Eropa yang di selenggarakan di Francis ini.

No comments